Psikologi Pendidikan

Psikologi Pendidikan

Psikologi Pendidikan
Penulis:Haryu Islamuddin
Penerbit:Kaukaba, Yogyakarta
Cetakan:Pertama, November 2011
Tebal:282 halaman
Ukuran:-
Langsung Menuju : Kondisi dan Harga | Kilas Buku | Beli Buku Ini




Harga dan Kondisi

Pengantar:-
ISBN:978-602-8716-27-7
Kondisi:Buku Baru, Bersegel
Stok:Cukup
Harga Lama:Rp.30,000,- / eks
Harga Baru:Rp 23.500,- / eks (harga diskon)
Langsung Menuju : Data Buku | Kilas Buku | Beli Buku Ini




Kilas Buku

Psikologi pendidikan merupakan salah satu materi yang secara sistematis membahas proses dan faktor-faktor yang berhubungan dengan pendidikan. Pendidikan sendiri dalam arti yang lebih luas merupakan proses pertumbuhan yang berlangsung melalui tindakan-tindakan belajar. Banyak para ahli psikologi pendidikan mangatakan bahwa lapangan utama psikologi pendidikan adalah soal belajar, yaitu persoalan yang berkenaan dengan proses dan faktor-faktor yang berhubungan dengan tindakan belajar.

Karena konsentrasinya pada persoalan belajar, yakni persoalan-persoalan yang senantiasa melekat pada subjek didik, maka konsumen utama psikologi pendidikan ini pada umumnya adalah pada pendidik. Untuk itu dalam memudahkan bagi pendidik, materi yang ada dalam buku ini telah disesuaikan dengan silabi/Kurikulum Mata kuliah Psikologi Pendidikan ini termasuk komponen MKDK (Mata Kuliah Dasar Keahlian).

Buku ini dapat digunakan sebagai buku pegangan (text book) atau buku bacaan bagi mahasiswa (baik pada program S1, S2, maupun S3 psikologi pada khususnya) maupun yang bergerak di bidang profesi keguruan FKIP, dan pada umumnya semua pihak yang sedang berkecimpung dalam dunia pendidikan. Penyajian materi psikologi pendidikan dibuat seperaktis mungkin agar lebih mudah dimengerti dan diaplikasikan. Contoh-contoh yang diberikan merupakan hasil pengalaman dan pengamatan yang sering ditemui di lapangan baik ketika sedang dalam proses belajar mengajar, agar untuk mempermudah pengertian dan pemahaman bagi pembacanya. Dengan diterbitkannya buku bertajuk “Psikologi Pendidikan” ini diharapkan para mahasiswa atau para pemerhati dapat memahami secara mendalam tentang hal-hal yang berkaitan dengan materi yang dikaji dalam Psikologi Pendidikan.

Langsung Menuju : Data Buku | Kondisi dan Harga | Beli Buku Ini





Beli Buku Ini

Ada beberapa pilihan cara untuk membeli atau memesan buku ini. Silahkan Anda pilih dengan terlebih dahulu menuju halaman ini (klik untuk membukanya).

Anda juga bisa langsung menghubungi kami via SMS, Yahoo Messenger (YM), atau melengkapi formulir pembelian berikut ini.


untuk melakukan pembayaran, silahkan baca panduan "Cara Pembayaran".
Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya

Langsung Menuju : Data Buku | Kondisi dan Harga | Kilas Buku


Tags:
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

KABARE BUKU

selain berkabar tentang adanya buku, kami juga melayani pembelian buku-buku tertentu. Khususnya, buku-buku yang informasi harganya telah kami sampaikan bersamaan kabar masing-masing buku. Silahkan Baca : Cara Beli Buku di KABARE BUKU.

0 komentar

Leave a Reply